Senin, 21 Februari 2011

Tips Perawatan rambut

Perawatan rambut adalah hal yang harus setiap orang lakukan untuk mendapatkan rambut yang sehat dan bersinar, tidak perlu mengeluaran biaya yang besar untuk melakukan perawatan rambut anda. Cukup melakukan perawatan dirumah dengan rutin anda akan mendapatkan rambut yang sehat, atau jika anda memiliki waktu anda dapat melakukan perawatan di salon dan berkonsultasi dengan pakar rambut anda untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tips perawatan rambut yang mudah, salah satu contohnya adalah dengan menyisir rambut sebelum anda mandi, mengontrol pola makan anda dengan mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral serta protein untuk tetap menjaga kesehatan badan anda dan juga agar rambut anda dapa selalu tumbuh dan mencegah kontokan rambut. Hindari menggunakan air yang sangat panas atau dingin saat mencuci rambut.

Gunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambut anda, serta sebaiknya anda tidak mengubah warna rambt alami anda. Jika anda ingin memberikan cat pada rambt anda, sebaiknya ketika anda keramas, gunakan bahan yang mengandung kondisioner lebih banyak untuk mencegah keringnya rambut.

Hindari mengikat atau membiarkan rambut terkena sinar matahari langsung terlalu lama. Karena kedua hal tersebut dapat merusak rambut anda. Apabila anda sering mengikat rambut anda, maka batang rambut anda kana menjadi patah dan menyebabkan nutrisi tidak bisa sampai ke ujung rambut.

Dengan perawatan rambut yang rutina nda lakukan setiap hari, rambut sehat dan lebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar